Ir Jalalludin MP Resmi Jabat Plt Sekda Pesisir Barat.

89
0

Pesisir Barat,– INFONUSANTARA.co.id–
Bupati Kabupaten Pesisir Barat Agus Istiqlal dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, menghadiri acara Purna Tugas Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pesisir Barat Lingga Kusuma dan serah terina jabatan Plt Sekda yang baru Ir Jalaludin MP. Acara berlangsung di Gedung Serba Guna Selalaw, Rabu (2/2/2022).

Dalam kata sambutanya atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten Pesisir Barat bupati Agus Istiqlal menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lingga Kusuma, yang telah menjalankan tugas selama di kabupaten Pesisir Barat dengan baik.

Menurut bupati sosok Lingga Kusuma merupakan seorang pekerja keras, memiliki etos kerja yang baik dan berdediikasi tinggi. Sehingga dengan kelebihan yang beliau miliki terwujud sistem pemerintahan daerah yang baik serta mampu memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat. Ujar bupati.

Bupati juga mengucapakan selamat kepada Ir.Jalalludin MP yang baru saja mengemban tugas sebagai Plt Sekda Pesisir Barat. Kepada Plt. Sekretaris Daerah Pesisir Barat yang baru bupati berpesan agar dapat mengemban tugas dan amanat yang diembanya. Sebagai birokrat yang baik diharapkan kedepanya dapat mewujudkan pemerintahan yang baik pula. Pungkas bupati.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Agus Istiqlal memberikan cindramata sebagai kenang kenangan kepada Lingga Kusuma sebagai bentuk penghargaan dan ucapan terimakasih karena telah menjalankan tugas sebagai Sekda kabupaten Pesisir Barat.(Ansori).