Ikatan Mahasiswa (Ikam) Pesisir Barat Melakukan Audiensi dengan Bupati Pesisir Barat.

107
0

Pesisir Barat,- INFONUSANTARA.co.id- Bupati Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., didampingin Plt. Asisten Bidang Administrasi Umum Drs. Jon Edwar, M.Pd., menyambut langsung kedatangan rombongan ikatan mahasiswa (IKAM) Pesisir Barat di ruang Kantor Bupati, Gedung A, lantai 5, Perkantoran Baru Pemkab Pesisir Barat. Jum’at (30/12/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Sosial, Kadis Kominfotik dan Persandian, Kadispora, dan perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Bupati menyambut baik kedatangan Ikatan Mahasiswa Pesisir Barat serta mempekenalkan Gedung Baru Perkantoran Pemkab Pesisir Barat yang baru diresmikan beberapa hari yang lalu. Beliau juga berpesan untuk fokus meningkatkan kapasitas diri, mengembangkan kemampuan untuk berpikir secara rasional, daya kreativitas serta memiliki semangat pantang menyerah.

Selain itu juga kemampuan memilah infomasi dengan benar dan tidak terlibat pada gerakan-gerakan yang tidak jelas tujuannya, serta tidak mudah terprovokasi dengan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri serta negara.

Dalam kegiatan itu dilakukan juga pemaparan dari mahasiswa yang di sampaikan oleh Hendra Winata bahwa para mahasiswa tersebut berkeinginan untuk mengadakan seminar motivasi pendidikan, Try Out Akbar, Training Dasar Kepemimpinan Organisasi, dan sosialisasi jalur masuk kampus di Kabupaten Pesisir Barat. (an)