Ibu Bupati Hj. Winarni Nanang Ermanto Terima Kunjungan DPD GUPPI Dan DPD KO-WAPPI Lampung Selatan

173
0

Lamsel,– INFONUSANTARA.co.id.– Rombongan DPD GUPPI ( Gerakan Usaha Pembaharuan Pendididikan Islam).dan DPD KO- WAPPI ( Komite Wartawan Pelacak Propisional Indonesia) Lampung Selatan, kunjungi ketua wanita GUPPI ( IBU BUPATI Hj.WINARNI NANANG ERMANTO ), di kompleks rumah dinas way handak (19/1/2021).

Dalam forum pertemuan silahturahmi tersebut hadir para anggota wanita GUPPI dan ketua DPD GUPPI Bpk Slamet,M.Pd sebagai ketua 1 GUPPI lamsel, yang menyambut kedatangan ketua DPD KO-WAPPI lamsel Cecep Yunani,M.Pd bersama pengurus lainnya dalam rangka mendukung program bapak bupati dan ibu bupati untuk pembangunan Kabupaten Lampung Selatan khususnya Pembangunnan agro wisata.

Dalam forum tersebut ibu bupati Hj. Winarni nanang ermanto (Ketua Wanita GUPPI), menyampaikan kepada para anggota GUPPI dan KO-WAPPI bahwa “program pembangunan agro wisata ini bukan untuk kepentingan kami sebagai kepala daerah dan bukan kepentingan para pejabat di lingkungan pemerintah lampung selatan akan tetapi program pembangunan agro wisata ini adalah untuk para dinasti masyarakat, khususnya masyarakat lampung selatan dan tujuan kedepan tempat agro wisata ini bisa meningkatkan pendapatan asli daerah (PAD) lampung selatan dan mudah mudahan tempat agro wisata ini menjadi tempat hiburan masyarakat dan para dinasti wisata lokal juga para dinasti luar daerah untuk mengunjungi agro wisata ini “-jelasnya.

Ibu Hj winarni menambahkan “bahwa kami sangat mengapresiasi atas kunjungan rombongan ketua DPD KO-WAPPI dan rombongan ketua DPD GUPPI beserta para wanita GUPPI yang hadir serta mendukung atas program agro wisata ini semoga manpaat bagi masyarakat lamsel”-jelasnya.

Di tempat yang sama ketua DPD KO-WAPPI Lamsel ( cecep yunani M.Pd )menjelaskan bahwa “KO-WAPPI akan selalu mendukung pemerintah lampung selatan dalam hal ini bapak bupati nanang ermanto beserta ibu bupati yang selalu mengembangkan pembangunan di segala bidang khususnya pembangunan agro wisata yanag di bangun untuk kepentingan masyarakat lampung selatan”-jelasnya.

Ketua KO-WAPPI cecep menambahkan bahwa “ KO-WAPPI bersama anggota para wartawan yang bergabung akan siap mejadi corong dan menfasilitasi menginformasikan, mewarnai seluruh kebijakan-kebijakan bupati dalam kontek pengembangan pembangunan di lampung selatan ke depan”-jelasnya (iyanTR,KO-WAPPI)