Hari Pertama Kerja 2023, Pemkab Pringsewu Gelar Apel Besar.

107
0

Pringsewu,- INFONUSANTARA.co.id– Mengawali hari kerja perdana di tahun 2023, Pemkab Pringsewu menggelar Apel Besar, digelar di lapangan Pemkab setempat, Senin (2/1/2023).

Dengan selaku pembina apel, Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Pringsewu Heri Iswahyudi, apel tersebut dihadiri para asisten dan staf ahli bupati, serta kepala OPD dan camat, dan diikuti seluruh ASN di lingkungan Pemkab Pringsewu.

Membacakan amanat tertulis Pj.Bupati Pringsewu Adi Erlansyah, Sekda Pringsewu mengatakan bahwa apel perdana ini memiliki makna yang penting dan strategis, karena merupakan wahana yang tepat untuk merenungkan kilas balik perjalanan Kabupaten Pringsewu serta mengevaluasi hasil karya di 2022, sebagai refleksi melakukan penambahan-penambahan fundamental sehingga kedepan proses penyelenggaraan pemerintahan akan lebih terarah, optimal, efektif dan efisien.

Sekdakab juga mengingatkan, seluruh OPD agar lebih tertib dalam melaksanakan pengelolaan keuangan, mulai dari tahap perencanaan, pelaksanaan, penatausahaan dan pertanggungjawaban serta pengelolaan aset daerah yang ada.

“Kepala perangkat daerah agar benar-benar melaksanakan pengawasan terhadap jajaran atau bawahannya masing-masing atau dikenal dengan pengawasan melekat. Dan juga memperhatikan juga kesejahteraannya,” ujarnya.

Heri juga mengimbau seluruh ASN dan OPD, agar dapat menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam lingkungan kerjanya masing-masing. Sehingga tercipta suasana kerja yang nyaman, serta dapat meningkatkan pola kerja yang bertanggung jawab, cerdas dalam berfikir, dan mendapatkan hasil dengan optimal, untuk mewujudkan Kabupaten Pringsewu yang Berdaya saing, harmonis dan sejahtera dalam mewujudkan Lampung Berjaya. (Yongki).