H.Azwar Yacub Tampung Aspirasi Warga Kelurahan Surabaya,Kedaton Inginkan Perbaikan Drainase dan Sumur Bor.

76
0

Bandar Lampung, — INFONUSANTARAco.id – HINGGA hari ke-4 masa Reses, anggota DPRD Provinsi Lampung Drs.H. Azwar Yacub tak henti-hentinya melakukan kunjungan dan tatap muka dgn warga. Kali ini dia mengunjungi warga masyarakat yang berdomisili di Jln. Danau Tondano – Kelurahan Surabaya – Kecamatan Kedaton – Bandar Lampung.

Hari Selasa (23/02/2021) pada pukul 10.00 hingga pukul 12.15 kunjungan legislator senior dari Partai Golkar ini diterima dengan antusias oleh warga beserta tokoh masyarakat setempat.
Rangkaian acara serap aspirasi secara tatap muka ini dimaksudkan untuk mengetahui permasalahan apa saja yang dialami oleh masyarakat selama pandemi Covid 19 yang hingga kini belum selesai.

“Mempersilahkan kepada warga yang hadir atau perwakilan untuk menyampaikan permasalahan atau keluhan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat selama ini. Dari hasil pertemuan ini saya berharap dapat mencari solusi dan pada akhirnya akan mendapatkan hal yang positif yakni dengan memperjuangkan hingga merealisasikan nya,” ucap legislator yang selalu rajin menyapa konstituen nya ini.

Dalam dialog dari hati ke hati ini, warga mengeluhkan soal belum lancarnya saluran air (drainase) dan pengadaan sumur bor untuk mendapatkan dan penyediaan air bersih bagi warga masyarakat.
Kepada awak media yang mengikuti setiap kunjungan nya dia mengatakan cukup puas dan sangat antusias dengan penyambutan warga masyarakat yang berdomisili di seputaran Jalan Danau Tondano.

“Umumnya saudara kita memberikan usulan dan harapan agar dalam waktu singkat ada perbaikan saluran air atau drainase. Karena setiap turun hujan dengan tingkat intensitas tinggi selalu menyebabkan genangan air dalam waktu lama,” kata Azwar Yacub
Menurut Anggota DPRD Provinsi Lampung yang duduk di Komisi IV ini dirinya berjanji dihadapan warga masyarakat akan membawa aspirasi ini ke gedung parlemen untuk diperjuangkan bersama-sama komisinya dalam sidang nanti.

“Akan kami perjuangkan keinginan dari warga masyarakat dari hasil serap aspirasi ini. Dengan mendengar secara langsung dan bertatap muka, saya dapat dengan mudah menampung aspirasi dari warga. Ini adalah kesempatan yang baik bagi wakil rakyat dan pemilihnya,” tutur Azwar Yacub.

Dalam kesempatan itu, seperti biasanya Anggota Dewan dari Dapil 1 Bandar Lampung ini tidak lupa membagikan bingkisan berupa; masker, hand sanitizer dan nasi kotak.
“Sebagai rasa hormat dan rasa syukur kita dapat bertemu langsung dengan konstituen. Semoga bermanfaat dan dapat menyambung silaturrahmi kami dengan warga Bandar Lampung,” ucap Azwar Yacub. (Bdr).