Gubernur Arinal Dapat Apresiasi Masyarakat serta tokoh Adat Atas Pembangunan Jalan Provinsi

289
0

Bandar Lampung, — INFONUSANTARA.co.id.– Gubernur lampung Arinal Djunaidi dalam mewujudkan Lampung Berjaya ada Sembilan ( 9) Program perioritas pembangunan provinsi lampung. (26/12/20).

Salah satu dari Sembilan Program Perioritas adalah percepatan perbaikan jalan dan pemeliharannya, ini bisa di wujudkan kerja keras, keikhlasan Kejujuran dari Dinas Bina Marga dan Bina Konstruksi (BMBK) Lampung.

Salah satu wujud dari Dinas BMBK yang di Nakhodai Ir.Mulyadi Irsan MT. telah membangun, memperbaiki beberapa jalan Provinsi di antaranya ruas ngarip- Ulisemong- Trimulyo kabupaten Tangamus, ruas jalan Kecamatan Sukadana Ilir Kab Lampung Utara, ruas kecamatan Bahuga dan Kasui kab way kanan.

Dalam masa pekerjaan sampai dengan selesai masyarakat sangat antusias dan bersyukur atas terlaksananya pembangunan jalan provunsi ini.

Sanjaya bersama masyarakat Ulubelu Tanggamus mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Bapak Arinal, Wakil Gubernur Chusnunia dan Kadis BMBK Mulyadi atas terlaksananya Pembangunan di wilayah kami, dan juga mengharapkan jalan Propinsi ini dapat di lanjut kan secara keseluruhannya ” ujarnya.

Indra Gunadi gelar Sultan Jaya Pesirah atas nama warga sukadan Ilir Kec Bunga Mayang mengucapkan terimakasihnya kepada Gubernur Arinal dan Kadis BMBK Mulyadi serta jajarannya atas terlaksananya pembangunan jalan Sukadan Ilir Bunga Mayang kab Lampung Utara dan juga mengharapkan kedepannya meneruskan pembangunan dari kec Bunga Mayang ke Kec Muara Sungkai.” ungkapnya.”

Begitu jaga ungakpan rasa terimakasih, syukur, gembira masyakat Desa Sapto Renggo Kec Bahuga atas pembangunan jalan Provinsi ruas Pakuan Ratu– Bumi Harjo Way Kanan telah selesai dan mantap.( Bdr).