Grand Opening Terrace Cafe Tempatnya Muda-Mudi Nongkrong Serta Keluarga.

141
0

Pringsewu,– INFONUSANTARA.co.id– Telah dibukanya di Pekon Sidoharjo Kabupaten Pringsewu tempat ngopi dan nongkrong para anak muda dan mudi Grand Opening Terrace Cafe, berlokask di Jl Lintas Barat Sidoharjo kecamatan Pringsewu, Sabtu (12/2/22)
.
Pada pembukaan Grand opening Terrace cafe ini di hadiri oleh Owner Terrace cafe Amrullah, Para Vendor yang tergabung di Terrace cafe, Yanwir Kepala Dinas Perpustakaan, Leswanda Anggota DPRD kabupaten Pringsewu, Supratikno Kepala Pekon Sidoharjo, Darlih Yohanes, Riki Agung, dan tamu undangan lainya.
.
Amrullah Owner Terrace cafe pada sambutannya menyampaikan, terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir pada Grand Opening/Laounching Terrace cafe di Pekon Sidoharjo.
.
Selanjutnya disampaikan Amrullah bahwa Terrace cafe juga bermitra dengan UMKM, tempat memasarkan produk Produk unggulan yang ada di kabupaten Pringsewu.
Terrace Cafe artinya tempat bertemu dan juga santai, serta berkumpul keluarga baik formal dan non formal.
.
“Kami mohon dukungannya dan juga doa restunya supaya usaha kami bisa berjalan dan berkembang seperti yang kami harapkan”, harap Amrullah.
.
Leswanda Anggota DPRD Kabupaten Pringsewu pada kesempatan Grand Opening Terrace cafe mengatakan sangat menyambut baik tempat usaha baru yakni Terrace cafe, semoga usahanya lancar dan maju.
.
“Harapannya semoga Terrace cafe menjadi tempat yang positif bagi Masyarakat Sidoharjo dan warga Pringsewu khusus nya”, kata Leswanda
.
Saya berpesan kepada Terrace cafe jaga Cita rasa, kebersihan dan juga pelayanan.
Cita rasanya harus bisa bersaing karena Pringsewu termasuk tempat Kuliner yang semakin hari semakin berkembang dan bersaing.
.
Saya mendukung dan mendorong Owner Terrace cafe untuk mendukung serta bermitra dengan UMKM yang ada di Kabupaten Pringsewu.
.
Atas nama pribadi dan warga Sidoharjo saya mengucapkan Terima kasih atas laounching Grand Opening Terrace cafe, ungkap Leswanda.
.
Sementara Kepala Pekon Sidoharjo Supratikno dalam sambutannya menyampaikan dan mengucapkan terimakasih yang sangat besar karena adanya Grand opening Terrace cafe di Pekon Sidoharjo.
.
Selamat datang di Sidoharjo, semoga Terrace cafe berjalan dan lancar serta sukses selalu.
.
Bertambahnya usaha kuliner Terrace cafe di Sidoharjo saya berharap Pekon Sidoharjo bertambah maju dan sukses pula, kata Supratikno.


.
Selaku kepala Pekon mudah mudahan Terrace cafe bertambah maju usahanya dan rame pengunjung nya.
Saya hanya titip masyarakat kami untuk diajak dan di ikutkan serta dibidang keamanan dan juga kebersihan, kata Supratikno.
.
Selalu Vendor Ahmad Khattab juga menyampaikan, pada hari ini kita sama sama berkumpul disini, dan selaku vendor kita hanya memikirkan bagaimana supaya usaha bertambah maju dan untung yang sebanyak banyaknya.
.
Namun harus diperhatikan kwalitas Rasa, menu yang di tawarkan kepada pengunjung harus bisa bersaing, serta harga yang terjangkau oleh masyarakat.
.
Selain dari Rasa, harga yang bersaing juga diperhatikan pelayanan yang bagus dan maksimal terhadap pengunjung.
.
Saya hanya berharap Terrace cafe bisa bertahan serta ikut membantu masyarakat Sidoharjo dalam perekonomian.
.
Mudah mudahan usaha yang di rintis oleh Terrace Cafe bertahan, maju dan sukses, seperti yang diharapkan, ungkap Ahmad Khatab.(Yongki).