Fauzi Lantik Pramuka Peduli Kwarcab Pringsewu

72
0

Pringsewu, — INFONUSANTARA.co.id — Pramuka Peduli Kwartir Cabang Pringsewu masa bakti 2021-2025 dilantik oleh Ka Kwarcab setempat, Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA di Bumi Perkemahan Pramuka Kwarcab Pringsewu, Hutan Kota Bukit Pangonan, Kelurahan Pajaresuk, Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung, Jumat (2/4/21).

Mereka yang dilantik yakni Ketua Agus Dharmawan, Wakil Ketua Taufiq Nur Hasan, Sekretaris Khoiril Hafidz Al-Qibni, dan Bendahara Muhammad Agam. Selain itu, turut dikukuhkan pengurus Pergantian Antar Waktu Andalan Kwarcab Pringsewu.

Prosesi pelantikan terbatas dengan standar protokol kesehatan ini juga dihadiri jajaran Majelis Pembimbing Cabang dan Kwartir Cabang serta Ketua Kwartir Ranting se-Kabupaten Pringsewu.

Ka Kwarcab Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA dalam sambutannya berharap jajaran Pramuka Peduli yang dilantik dapat melaksanakan tugas serta amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya penuh tanggung jawab, mengingat Pramuka Peduli harus memiliki semangat serta ketulusan dan keikhlasan dalam mengabdi kepada masyarakat, dalam situasi dan kondisi apapun. “Tunjukkan eksistensi Pramuka Peduli, karena berbeda dengan Pramuka biasa, dimana kegiatannya menyesuaikan situasi dan kondisi yang ada, terutama dalam menghadapi bencana, termasuk kegiatan dalam hal pencegahan bencana”, ujarnya, sekaligus mengajak bersama-sama berdisiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, agar terhindar dari terpapar Covid-19.

Seusai pelantikan Pramuka Peduli, Ka Kwarcab Pringsewu Dr.H.Fauzi, yang juga Wakil Bupati Pringsewu ini berkesempatan membuka kegiatan diklat yang diikuti anggota Pramuka Peduli Kwarcab Pringsewu, serta dilanjutkan dengan penaburan 5 ribu benih ikan nila di embung Bupercab Pringsewu di kawasan Hutan Kota Bukit Pangonan, Pajaresuk, Pringsewu. (Bdr).