Diduga Pembangunan Saluran Irigasi Drainase Gorong Gorong/Talud Dikecamata Pagelaran Utara I asal jadi.

21
0

Pringsewu,– INFONUSANTARA CO.ID — Pekerjaan pembangunan saluran gorong -gorong/ talut di pekon giri tunggal,tepatnya di dusun ,RT 01/02,kecamatan pagelaran Utara 1 ,kabupaten Pringsewu ,diduga kuat tidak sesuai gambar alis amburadul dan memperkaya diri.

Pekerjaan yang bersumber dari dana:BM-GR.17,dengan nilai kontrak Rp:197.783.000,- yang dilaksanakan oleh CV.CITRA RAYA MANDIRI
Dengan nomor kontrak:027/27/SPK/BM -GR.17/PPK/D.03/2022
Pekerjaan dilaksanakan selama 90 hari kalender.

Saat ditemui dilokasi pekerjaan ,Kepala tukang menyampaikan kepada awak media ini ,awal mulanya pekerjaan Drainase dengan lebar 80 cm terus dirubah menjadi lebar 60 cm dirubah karna badan jalan akan habis ,itu juga yang ngukur konsultan ya pak,selasa 08/11/2022.

Masih ditempat yang sama saat awak media menanyakan kenapa tidak ada pondasi sedangkan digambar pakai pondasi tanam 15 cm , itu nanti nanti tengah lantai dikasih adukan pak jadi seperti ditanam pak , kami hanya pekerja dan bekerja atas arahan pak Heri consultannya pak ujarnya yang kerap disapa pak haji.

Heri selaku konsultan mewakili dari CV.jaya consultant , saat di konfirmasi melalui via WhatsApp tentang keterangan ketua tukang aktif tapi tidak membalas sampai berita ini terbit.(yongki).