Camat Pugung Drs.Hardasyah, M.M Lantik Pengurus BHP Dari Enam Pekon Kabupaten Tanggamus.

267
0

Tanggamus,– INFONUSANTARA.co.id– Camat Pugung Drs. Hardasyah, M.M melaksanakan pelantikan pengurus Badan Hippun Pemekonan (BHP) DARI 6 (enam ) Pekon, yaitu Pekon Pungkut, Pekon Gading, Pekon Taman Sari, Pekon Kayu Hubi, Pekon Suka Mulya, dan Pekon Suka Maju yang dilaksanakan di gedung pelatihan masyarakat Pekon Gading Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus. Rabu (15/09/2021).

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Camat Pugung Drs. Hardasyah, M.M., Sekcam Pugung, Kapolsek Pugung yang diwakili oleh Bripka. Firdaus, Babinsa Serka Eko Purwanto, Kepala KUA, Ketua APDESI Pugung, Kepala Pekon Pungkut, Kepala Pekon Gading, Kepala Pekon Taman Sari, Kepala Pekon Kayu Hubi, Kepala Pekon Suka Mulya, dan Kepala Pekon Suka Maju.

Dalam sambutannya Drs. Hardasyah, M.M selaku Camat Pugung mengatakan agar seluruh pengurus BHP yang baru dilantik dapat menjalankan tupoksinya.

“saya minta kepada pengurus BHP yang telah dilantik agar dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan tupoksinya, dan dapat berkolaborasi dengan Kepala Pekon untuk kemajuan Pekonnya,” ucapnya.

Sementara itu, Kapten ARH. TUPARNO mengharapkan dari pengurus BHP yang baru dilantik agar dapat mengemban amanah yang diberikan, terlebih jika berkaitan dengan keamanan, jika ada yang mencurigakan segera hubungi Babinsa dan Babinkamtibmasnya agar dapat segera ditinjaklanjuti.” Pungkasnya.

Untuk diketahui bahwa pelantikan pengurus BHP tersebut berdasarkan surat keputusan Bupati Tanggamus Nomor B.2276/09/08/2021 Tanggal 18 Agustus 2021 dan acara tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (Sofian Bs).