Camat Abung Surakarata Hadiri Musyawarah Penerimaan Murid Baru Yayasan PKP AL- Munawaroh Th 2022-2023.

99
0

Lampung Utara,– INFONUSANTARA.co.id– Camat Abung Surakarta didampingi Kasi Kesra menghadiri undangan musyawarah penerimaan murid tahun ajaran baru 2022-2023 yang di selenggarakan oleh Yayasan PKP Al- Munawaroh desa Tatakarya. Rabu (02/02/2022)

“Kami selaku pemerintah di kecamatan yang bertugas mengkoordinasikan segala kegiatan pemberdayaan masyarakat, sangat bangga bisa dilibatkan dalam kegiatan ini,” kata Apriyadi camat Abung Surakarta

Menurut Apriyadi, sudah selayaknya segala kegiatan yang bersifat sosial di tingkat desa, maupun di tingkat pendidikan yang ada di kecamatan Abung Surakarta ini, pihak penyelenggara melibatkan seluruh unsur Forkofimca.

“Saya rasa apa yang telah dilakukan oleh pihak Yayasan
PKP Al- Munawaroh desa Tatakarya sudah tepat dan benar karena sudah melibatkan unsur Forkofimca.

Camat Abung Surakarta juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh penyelenggara di Yayasan PKP Al- Munawaroh yang telah mengundang dirinya dan jajarannya.

“Ini sungguh sebuah keistimewaan bagi kami karena bisa dilibatkan dalam kegiatan ini terlebih bisa diberikan kepercayaan untuk memberikan arahan kepada seluruh siswa siswi-siswi dan wali murid.

“Maka dalam kesempatan yang baik ini saya berpesan kepada seluruh wali murid yang hadir tadi untuk mendukung program pemerintah dalam memajukan dunia pendidikan dengan cara menyekolahkan anaknya di sekolah yang ada di kecamatan Abung Surakarta”, ucapnya

Dirinya sangat antusias bila hubungan pemerintah dengan masyarakat di bawah bisa terjalin dengan baik maka akan ada kemajuan yang cukup signifikan.

Camat Abung Surakarta juga menyatakan sangat mendukung dan siap ikut berpartisipasi dalam kemajuan pendidikan di Mts Al Munawaroh ini, khususnya di Abung Surakarta.

Hadir dalam acara tersebut Camat Abung Surakarta Apriyadi, Kasi Kesra Neki Eko Purnomo, Sekretaris Desa, Ketua Komite Sekolah, Ketua Yayasan PKP AL-MUNAWARROH, Kepala MI dan Kepala Mts, serta Dewan Guru dan Wali Murid MI AL-MUNAWARROH Tatakarya. (Davi)