Bupati Winarti Menyerahkan SK Tenaga Kontrak Kabupaten Tulang Bawang

162
0

Tulang Bawang-INFONUSANTARA.co.id. SK Tenaga Kontrak Kabupaten Tulang Bawang resmi dibagikan Bupati Tulang Bawang Ibu Dr Hj Winarti SE.,MH pada hari ini Di BMW Sports Center Menggala, Rabu 14/12/2022 . Sebanyak 1.561 SK dibagikan pada acara yang dikoordinir oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Tulang Bawang ini.

Bupati Tulang Bawang Winarti Hadir dengan didampingi oleh para pejabat Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.
Dalam kesempatan ini Bupati Winarti mengucapkan selamat kepada Para Tenaga Kontrak Pemkab Tulang Bawang yang pada hari ini menerima SK untuk tahun 2023. Beliau berharap semoga SK Ini sangat bermanfaat, menjadi barokah serta menjadi spirit bagi seluruh Tenaga Kontrak Kabupaten Tulang Bawang.

“Terus semangat Semoga dengan diserahkannya SK Ini, spirit seluruh Tenaga Kontrak Kabupaten Tulang Bawang meningkat dan membawa kebarokahan bagi keluarga masing-masing” UJar Bupati Winarti.

“Saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya pada Tenaga Kontrak Kabupaten Tulang Bawang yang sejauh ini telah berjuang dan bergotong royong dalam 25 Program BMW Tulang Bawang sehingga Program Unggulan Pro rakyat Tulang bawang dapat sukses dan berhasil. Semoga apa yang kita perjuangkan senantiasa membawa kebarokahan bagi kita dan keluarga amin yarobbal alamin” Jelas Bupati Winarti

Sementara itu Salah satu Tenaga Kontrak dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Tulang Bawang Ferwari,SH Mengatakan Bahwa Dirinya sangat senang dan bahagia karena SK Tenaga Kontrak Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2023 sudah diterima. Semoga bermanfaat dan jadi penyemangat dalam bekerja, Jelas Anggota Pemadam Kebakaran Tulang Bawang yang sudah mengabdikan diri selama kurang lebih 17 Tahun ini.

“ Terima kasih Bupati Tulang Bawang Ibu Dr Hj Winarti SE.,MH yang telah memberikan secara langsung SK ini, Semoga ini bermanfaat bagi saya pribadi dan keluarga juga Semoga Tahun 2023 akan jadi Tahun keberuntungan serta kesuksesasan kami sekeluarga amin yarobbal alamin” Ujar Salah satu anggota Damkar ini

“Selain itu kami semua tenaga Kontrak Tulang Bawang Khususnya Anggota Pemadam Kebakaran Kabupaten Tulang Bawang yang sudah sangat lama mengabdikan diri berharaap agar status kami segera berubah menjadi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) Kabupaten Tulang Bawang. Itulah salah satu impian kami, semoga segera terwujud dan Kabupaten Tulang Bawang yang tercinta semakin maju makmur dan Berjaya,amin yarobbal alamin” Pungkasnya di sela-sela acara Pembagian SK. (safran)