Bupati TanggamusTerima Audiensi DPD FWPI diRumah Dinas Dikecamatan Kota Agung

38
0

Kota Agung, -INFONUSANTARA.co.id -Dewan Pimpinan Daerah Forum Wartawan Profesional (FWPI) Tanggamus melakukan kunjungan silaturahmi dengan Bupati Tanggamus yang kerap dipanggil Bunda Ratu, dirumah dinas dikecamatan Kota Agung, kamis 07/04/2022.

Turut mendampingi Asisten I (Faturrohman), Kadis Kominfo (Edi Narimo) dan Kabid humas Kominfo (Yoga)

Audiensi tersebut dilakukan pada pagi hari pukul 09 sampai pukul 10.30 sebagai bentuk upaya membangun silaturahmi serta membangun sinergi dengan pemkab Tanggamus dan instansi pemerintah daerah lainnya sekaligus memperkenalkan kepengurusan DPD FWPI.

Dalam penyampaian ketua FWPI yang diwakili oleh Sekretaris FWPI (Khoiry syah) mengucapkan terima kasih kepada Bunda Ratu yang telah menyambut baik dan memberikan ruang sekaligus waktu.untuk kami.

“ Saya sangat berterima kasih kepada Bunda Ratu yang telah menyambut baik sekaligus bemberi ruang waktu untuk kami, adapun dari DPD FWPI yang datang berkunjung yaitu:
Hasbuna selaku ketua FWPI, Khoiry Syah ( Sekretaris), A.Fadholi (Bendahara), Alfian (Wakil Sekretaris), Aswan Manap (Wakil Bendahara), Khuzaini ( Ketua Bidang Etika dan Kewartawanan), dan Amrizal ( ketua Bidang Hak Asasi Manusia dan Pendidikan)”

lanjut Khoiry, kami berharap dengan hadirnya FWPI dapat memberi warna baru sebagai organisasi kewartawanan dapat membangun komunikasi yang baik,dan bersinergi untuk mendukung pembangunan dikabupaten Tanggamus . ungkapnya.

Terpisah Khuzaini (Selaku Ketua Bidang Etika dan Kewartawanan ) menyampaikan selain dari Ucapan terima kasih kepada Bupati tanggamus beliau menyampaikan aspirasi masyarakat Pulau Tabuan terkait dengan 55 program aksi bupati tanggamus diantaranya adalah program pembangunan Rumah Tidak Layak Huni.

“Selain ucapan terima kasih, kami juga ingin menyampaikan kepada pemerintah daerah khususnya kepada Bupati,bahwa terkait dengan 55 program aksi tanggamus ,dipulau tabuan masih belum tersentuh dan banyak warga yang menginginkan program tersebut hal itu disampaikan oleh masyarakat kepada kami secara langsung” ungkap Khuzaini

Hal tersebut mendapat tanggapan baik dari Bupati bahkan beliau sangat berterima kasih kepada FWPI yang telah berkunjung dan sekaligus dapat menyampaikan aspirasi dari masyarakat.

“ Saya atas nama pemkab Tanggamus mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dari FWPI yang telah berkunjung sekaligus dapat menyampaikan aspirasi atau amanah dari masyarakat”

lanjut, bupati terkait dengan program bedah rumah nanti akan kami laksanakan meskipun tidak semua dari yang telah diajukan, bahkan sekarang yang lagi kami upayakan dipulau tabuan harus ada sekolah menegah atau kejuruan dan program tersebut bekerjasama dengan pemintah provinsi. Tutup Bupati. (KHUZAINI)