Bupati Tanggamus Tinjau Pelaksanaan Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun di Sekolah Dasar.

81
0

Kotaagung -INFONUSANTARA.co.id – Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, meninjau pelaksanaan vaksinasi terhadap pelajar usia 6-11 tahun di sekolah dasar Kabupaten Tanggamus, Kamis (20/1/2022).

Turut mendampingi Bupati, Inspektur Ernalia, Kepala Badan Kesbangpol Firman Rani, Camat Kotaagung Erlan Deni Saputra dan Uspika Kecamatan Kotaagung.

Dalam kesempatan itu Bupati mengunjungi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2 Kuripan Kecamatan Kotaagung.

Bupati Dewi Handajani dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi terhadap pelajar di Kabupaten Tanggamus telah dilaksnakan sejak sebelas hari yang lalu dan berjalan dengan baik dan lancar.

“Ayok anak-anak Bunda, kita vaksin, vaksin kayak digigit semut,” ucap Bupati yang akrab disapa Bunda ini kepada anak-anak di sekolah tersebut.

Bupati juga mengungkapkan rasa syukurnya atas pelaksanaan vaksinasi yang telah berjalan selama sebelas hari di Kabupaten Tanggamus.

“Dari pantauan hari pertama dan sampai saat ini, Alhamdulillah tidak ada keluhan apa-apa, baik dari murid sekolah dasar yang divaksin ataupun dari pihak keluarganya.”

“Mudah-mudahan ini bisa berjalan lancar dan ini upaya kita bersama untuk bisa meningkatkan kekebalan, khususnya bagi anak-anak usia 6-11 tahun, sehingga mereka bisa lebih siap lagi untuk mengikuti pembelajaran secara langsung ataupun secara tatap muka,” harap Bupati. (KHUZAINI)