Bupati Pesawaran Dendi Bersama Baznas Salurkan Bantuan di dua Lokasi.

65
0

Pesawaran,– INFONUSANTARA.co.id– Merasa Prihatin atas musibah yang menimpa masyarakatnya Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona Terjun langsung kerumah warga yang terkena musibah kebakaran berap waktu yang lalu di Dusun Kamulyaan Desa Kalirejo Kecamatan Negeri Katon, Kamis (24/6/2021).

Dalam kunjungan tersebut Bupati didampingi oleh Ketua BAZNAS Kabupaten Pesawaran H.Abdul Hamid Plt.Camat Negeri Katon Kades Kalirejo Babinsa dan Babinkamtibmas setempat.

Disela kunjungannya Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona
menyatakan turut prihatin yang mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa korban,dan meminta korban kebakaran tetap tabah dan sabar dalam menghadapi musibah.

“Atas nama Pemerintah Daerah, saya turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa Mbah Supinah dan sebagai bentuk kepedulian, saya mengucapkan terima kasih kepada warga yang telah bergotong royong membangun kembali rumah Mbah Supinah, dan kami ada sedikit bantuan semoga bisa meringankan beban yang mengalami musibah,” kata bupati Dendi.

Kemudian Dendi menambahkan bahwa pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak Baznas untuk memberikan bantuan berupa biaya pembelian bahan bangunan bagi rumah yang terbakar.

“Melalui Baznas nanti rumah yang terbakar akan dibantu dana sebesar16 juta guna untuk bantuan pembelian bahan bangunan,”tambahnya.

Sementara salah satu putra Mbah Supinah mengaku terharu dan sangat berterima kasih atas perhatian yang di berikan Pemerintah Daerah Kabupaten Pesawaran atas musibah yang menimpa orang tuanya.

“Saya mewakili keluarga dan orang tua saya mengucapkan beribu terima kasih atas bantuan yang di berikan kepada orang tua saya,”ucapnya lirih.

Diketahui Selain Mbah Supinah dalam kesempatan tersebut Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyerahkan bantuan bedah rumah untuk Salman warga Desa Pujodadi Kecamatan Negeri Katon. ( Bdr).