Bupati Parosil Lantik 4 Pejabat Tinggi di Lingkungan Pemkab Lampung Barat

119
0

Lampung Barat – Empat Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Pemkab Lambar) dilantik Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus. Senin (30/11/2020).

Keempat Pejabat Tinggi yang dilantik ini diantaranya Muhammad Henry Fisal SH., MH., yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris pada Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A) menjadi Kepala Dinas (P2KBP3A) Kabupaten Lampung Barat Diberikan Tunjangan Jabatan Struktural Untuk Eselon II.b dan sebagai Pembina Tingkat I (IV/b).

Kemudian, Kamaluddin, S.T., yang sebelumnya Sekretaris pada Dinas Perikanan menjadi Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Lampung Barat Diberikan Tunjangan Jabatan Struktural Untuk Eselon II.b dan sebagai Pembina Tingkat I (IV/).

Selanjutnya, Haiza Rinsa, SH yang sebelumnya Sekretaris pada Satuan Polisi Pamong Praja menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lampung Barat, Diberikan Tunjangan Jabatan Struktural Untuk Eselon 11.b dan sebagai Pembina Tingkat I (IV/b).

Terakhir, Padang Priyo Utomo, SH., yang sebelumnya Sekretaris pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menjadi Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Lampung Barat, diberikan Tunjangan Jabatan Struktural Untuk Eselon 11b dan sebagai Pembina (IV/a).

Pelantikan tersebut berdasarkan Keputusan Bupati Lampung Barat Nomor : B/ 110/ KPTS / IV.04 / 2020 dan diawali pembacaan sumpah jabatan yang dipimpin Bupati Parosil kemudian dilanjutkan penandatanganan bersama yang dilaksanakan di Lobby Kantor Bupati Lambar serta turut dihadiri Sekda, Staf Ahli, Assisten dan Seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah Lambar.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Parosil mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. “Saya ucapkan selamat menempati jabatan baru bagi para pejabat yang baru dilantik serta dapat bekerja dengan giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab,”. Ungkapnya.

Selanjutnya Bupati berpesan, agar pejabat yang dilantik segera meningkatkan kualitas kinerja dalam koordinasi dan Komunikasi. sehingga dalam pelaksanaan berbagai kegiatan dapat sejalan dengan tujuan dan program kerja yang telah direncanakan dapat berjalan seperti yang diharapkan.

“Saudara harus segera memahami apa tugas dan fungsi saudara setelah mendapatkan jabatan baru yang sekarang, sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik,”. Tegasnya.

Kemudian Bupati meminta untuk meningkatkan kinerja pribadi dari seluruh unit kerja maupun keseluruhan organisasi termasuk didalamnya menjalankan tugas-tugas atau mendorong cara-cara kerja baru yang inovatif serta menciptakan dan mendorong terjadinya interaksi, keselarasan dan kerja sama yang kondusif dalam rangka mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah.

Terakhir Bupati berpesan, agar jajaran pejabat Pemda Lambar dan terkhusus kepada Kepala Dinas Kominfo Lambar, Padang Priyo Utomo SH., untuk menjaga baik hubungan dengan insan pers, mengingat media merupakan salah satu ujung tombak penyampaian informasi keberhasilan yang diraih oleh Pemerintah Daearah.

“Kita harus saling menjaga hubungan baik dengan insan pers dan media,”. Tutupnya. (bdr).