Bupati Nanang Ermanto Jamin Kemudahan Investasi di Lampung Selatan

97
0

Lamsel,– INFONUSANTARA.co.id – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto menjamin proses kemudahan perizinan bagi investor yang ingin membangun usaha di Kabupaten Lampung Selatan. Ia mengatakan, kran investasi terbuka lebar bagi investor.

Hal tersebut disampaikan Nanang Ermanto dalam acara Coffee Morning bersama para pelaku usaha se-Kabupaten Lampung Selatan, di Aula Sebuku, rumah dinas Bupati Lampung Selatan, pada Kamis (14/01/2021).

Nanang menyatakan, pihaknya akan memberikan kemudahan bagi investor yang ingin berinvestasi, khususnya kemudahan dalam proses perizinan. Pihaknya juga akan menjamin keamanan terhadap investor yang akan berinvestasi di Lampung Selatan.

Kami bersama Pak Sekda dan seluruh jajaran berkomitnen agar para pelaku usaha mendapatkan keamanan dan kenyamanan berinvestasi di Lampung Selatan,” ujar Nanang.

Ia pun mewanti-wanti agar para pelaku usaha tidak mudah percaya dengan orang yang menawarkan atau menjanjikan kemudahan dalam mengurus izin usahanya.

Jika ada orang yang bilang bisa mengurus perizinan jangan dipercaya, langsung saja tanpa perantara. Karena kadang-kadang perantara ini yang bikin rusak. Jangan ada rasa was-was atau takut untuk berinvestasi di Lampung Selatan,” tukasnya.

Dalam kesempatan itu, Nanang juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pelaku usaha yang tergabung dalam Forum Corporate Social Resposibility (CSR) atas dukungan dan kontribusinya dalam pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan.