BUPATI LAMSEL NANANG ERMANTO DAN IBU Hj. WINARNI ERMANTO LAKUKAN PENANAMAN BUNGA TAMAN EDUKASI

120
0

Lamsel,– INFONUSANTARA.co.id.— Bupati lamsel Nanang Ermanto dan ibu Hj. winarni Bersama para guru madrasah dan ibu-ibu PKK Lampung selatan lakukan penanaman bunga di taman edukasi, untuk mendorong dan memberikan Pendidikan ( edukasi kepada masyarakat lamsel ) dalam upaya pemanfaatan lahan-lahan kosong di pekarangan-pekarangan rumah di masing-masing masyarakat agar di manfaatkan.

Rombongan para guru madrasah dan ibu PKK Lampung selatan yang mendampingi bupati nanang ermanto dan ibu bupati ibu Hj. Winarni ermanto yang lakukan penanaman bunga di area rumah dinas way handak.

ibu bupati Hj.winarni ermanto menjelaskan bahwa “penanaman bunga ini adalah memberikan dorongan Pendidikan kepada masyarakat untuk melakukan hal yang sama agar memanfaatkan pada perkarangan-perkarangan rumah nya di tanami, tanaman-tanaman yang bermanfaat menanam sayur-mayur seperti cabe,tomat dan sebagainya ditambah bunga-bunga yang indah agar rumahnya kelihatan asri, sejuk dan menjadi sehat dilingkungan nya masing-masing”-jelasnya.

Hj. Winarni menambahkan bahwa “pelakasanaan penanaman bunga taman edukasi ini adalah untuk memberikan contoh agar peduli terhadap lingkuhan nya sendiri dan memanfaatkan lahan-lahan yang kosong menjadi lahan yang berguna serta manfaat”-jelasnya (iyanTR)