Bupati H.Sujadi Lantik Heri Iswahyudi Jadi Sekda Pringsewu

67
0

Pringsewu, — INFONUSANTARA.co.id.— Bupati Pringsewu H.Sujadi melantik dan mengambil sumpah Drs.H.Heri Iswahyudi, M.Ag. sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu. Prosesi pelantikan digelar di Aula Utama Kantor Pemkab Pringsewu, Rabu (23/12/20) malam.

Turut menghadiri acara pelantikan tersebut, Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA, anggota DPRD, para asisten dan staf ahli bupati, inspektur beserta para kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu. Pelantikan tersebut berdasarkan SK Bupati Pringsewu bernomor 821.2/599/B.04/2020.

Dalam sambutannya, Bupati Pringsewu H.Sujadi mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada sekda yang baru dilantik, yang tentunya sedikit banyak sudah memahami tugas-tugas yang akan diemban. Selain itu, secara garis besar seorang Sekretaris Daerah juga harus memahami seluruh ASN yang ada, berikut permasalahan-permasalahannya, utamanya yang dapat mempengaruhi kinerjanya. Karenanya, ia juga meminta melakukan koordinasi dengan seluruh pihak, baik secara formal maupun informal dalam rangka penyelesaian persoalan-persoalan yang ada.

Sujadi juga berpesan kepada istri sekda, agar sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pringsewu, turut mendukung dan menyukseskan tugas suami sekaligus program kerja organisasi. Pada kesempatan tersebut, Bupati Pringsewu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Asisten Administrasi Umum Hasan Basri, SE, MM yang selama 3 bulan telah mengemban tugas berat sebagai Penjabat Sekda Pringsewu. Sebagaimana biasanya di lingkungan Pemkab Pringsewu, selepas pelantikan, dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh pejabat yang dilantik. (Bdr).