Bupati H.Sujadi Harapkan Tokoh Agama Jalin Silaturahmi Yang Erat Dan Hangat Antara Pemerintah Pringsewu dan Jajaran Forkopimda

94
0

Pringsewu,– INFONUSANTARA.co.id.– Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs. Heri Iswahyudi, M.Ag., menghadiri sekaligus membuka acara silaturahmi tokoh agama se-Kabupaten Pringsewu yang diselenggarakan di Aula Utama Kantor Bupati Pringsewu, Kamis (04/02/2021).

Turut mendampingi Sekdakab Pringsewu pada kesempatan ini yaitu Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, S.I.K., Pabung Pringsewu Mayor CPM Eva Yuniar Kamal, Kaban Kesbangpol Sukarman, S.Pd., serta para Kepala OPD terkait, tokoh agama dan masyarakat.

Sekdakab Pringsewu Heri Iswahyudi sebelum membacakan sambutan Bupati Pringsewu mengatakan, “atas nama Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan pribadi menyampaikan rasa bahagia dan bersyukur, serta memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini yang merupakan bentuk nyata sebagai warga masyarakat Kabupaten Pringsewu dalam membangun dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Pringsewu“, terangnya.

Dalam sambutan yang dibacakan oleh Heri Iswahyudi Bupati Pringsewu berpesan, “Saya berharap dalam jalinan Silatuhrahmi yang erat dan hangat antara Pemerintah Kabupaten Pringsewu, jajaran Forkopimda dan para Stakeholder terkait, serta untuk lebih meningkatkan pemahaman akan tugas pokok dan fungsi serta kewajiban masing-masing dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan serta rasa aman bagi warga masyarakat di Kabupaten Pringsewu terutama menjelang pelaksanaan Pilkakon serentak pada Bulan Februari ini“.

Untuk itu diperlukan perhatian khusus dari para pemangku kepentingan, agar situasi Kamtibmas yang kondusif nantinya akan berperan penting dalam kelancaran pelaksanaan suatu kegiatan. Ini adalah tugas dan amanah yang merupakan tanggung jawab kita bersama, jangan sampai isu SARA menjadi pemicu perpecahan yang akan berdampak luas.

Selalu berkoordinasi dengan pihak Polres Pringsewu sehingga situasi Kamtibmas yang kondusif dapat terwujud, peran aktif dan sinergitas saudara-saudara memegang peranan penting. Sebab Polres Pringsewu tentunya memiliki keterbatan dalam SDM maupun waktu, apa lagi untuk menjangkau hingga seluruh wilayah Kabupaten Pringsewu.

Apresiasi yang tulus kepada jajaran Polres Pringsewu atas kerja keras dan sinergitas yang telah terjalin dengan baik selama ini, semoga cita-cita mulia ini akan segera terwujud. Kedepannya kami menyambut niat baik semua pihak yang memiliki keinginan dan motivasi untuk bersama-sama memajukan potensi yang ada dalam rangka membangun Kabupaten Pringsewu.

Pada penghujung sambutan Bupati Pringsewu berpesan untuk tetap membiasakan protokol kesehatan dalam semua aktivitas kita, yaitu mencuci tangan pakai sabun, memakai masker, menjaga jarak fisik, serta menghindari kerumunan, demi Kabupaten Pringsewu dan Indonesia yang sehat dan sehingga dapat melawan Covid-19..( Diskominfo Kab Pringsewu/Bdr).