Bupati H. Sujadi Buka Kegiatan Monitoring Dan Evaluasi Pencegahan Korupsi Terintegrasi Pemkab Pringsewu

75
0

PringsewuINFONUSANTARA.co.id – Bupati Pringsewu H. Sujadi membuka kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Program Pencegahan Korupsi Terintergrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu Tahun 2020 yang diselenggarakan di Aula Utama Kantor Bupati Pringsewu, Rabu (09/12/2020).

Pada kesempatan tersebut Hi. Sujadi didampingi oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Hasan Basri, S.E., M.M., dan Satgas Koordinator Supervisi dan Pencegahan (Kosupgah) Wilayah IV KPK RI Nana Mulyana. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Kepala OPD dilingkungan Pemkab Pringsewu.

H. Sujadi mengatakan, Monev itu merupakan kegiatan yang akan membawa kebaikan bagi Kabupaten Pringsewu. Pemkab Pringsewu berkomitmen dan serius dalam upaya mencegah dan memberantas korupsi, sehingga upaya pencegahan korupsi ini terus dilakukan.

Kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya itu, kemudian melalui Monitoring Center for Prevention (MCP), disamping upaya-upaya lainnya, diantaranya dengan tidak henti-hentinya memperkuat Aparat Pengawas Intern Pemerintah (APIP).

H. Sujadj juga meminta semua OPD untuk aktif mengikuti kegiatan ini, dengan harapan tercipta lingkungan kerja yang bersih dan bebas korupsi dilingkungan Pemkab Pringsewu.

Pemkab Pringsewu juga memiliki program 100-0-100, yakni 100 persen benar dalam perencanaan dan pelaksanaan, 0 persen kesalahan, serta 100 persen benar dalam pertanggungjawaban,” ujarnya.(Bdr).