Bupati H. Dendi Ramadhona Berikan Bantuan Peralatan Pengolahan Kopi, Keripik tales Dan Pisang ke Warga Padang Cermin

134
0

Pesawaran,– INFONUSANTARA .co.id– Bupati Pesawaran H.Dendi Ramadhona K,ST,melalui dinas perindustrian dan perdagangan, berikan bantuan peralatan kepada warga yang menjalankan usaha pengolahan kopi khas lampung, pembuat keripik tales dan keripik pisang.
Peralatan pengolahan kopi khas lampung,di serah terimakan oleh dinas diperindag 21/4/2022 ( 1 hari yang lalu) kapada ibu Hartati warga bambu kuning desa padang cermin,4 kompor gas mawar,4 alat penggorengan berikut alat pemotong di serahkan kepada ibu siti rohani warga dusun tegal reja desa way urang. penyerahan peralatan tersebut disaksikan langsung oleh camat padang cermin”Darlis SE.

Bantuan peralatan untuk pengolahan kopi dan pengolahan kripik tersebut, bertujuan agar warga yang menjalankan usaha UMKM bisa lebih meningkatkan produksinya,meningkatkan mutu dan kualitas yang terjamin untuk para konsumen.

,”Darlis SE, Camat Padang Cermin Mengucapkan Syukur Alhamdulillah di bulan suci ramadhan ini,bulan yang penuh berkah,warga kami yang menjalankan usaha pengolahan kopi khas lampung,mendapatkan bantuan peralatan dari bapak Bupati, melalui dinas diperindag kabupaten peswaran semoga menjadi berkah,”Pungkas Camat Yang Murah Senyum Ini.(Bdr).