BUNDA LITERASI KABUPATEN PESISIR BARAT Hj. SEPTI ISTIQLAL, S.E KUNJUNGI PERPUSTAKAAN DAERAH.

44
0

Pesisir Barat,- INFONUSANTARA.co.id- Bunda Literasi Kabupaten Pesisir Barat mengunjungi Perpustakaan Daerah yang terletak di Pekon Seray Kecamatan Pesisir Tengah.(9/9/22).

Di awal kunjungan itu juga dipersembahkan dengan berbagai macam persembahan Pencak silat dan tarian budaya adat Lampung serta Pantun dari anak-anak sekolah pelajar tingkat Sekolah Menengah Pertama.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Kabag Organisasi M.Ma’ruf, S.P, Kepala Sub. Bagian Perpustakaan Mira Yunita, S.Kom.,M.M, Kepala Sekolah SMP N 18 Krui Kec. Karya Penggawa Yusirwan, S.Pd, Kabid Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Antoni Wijaya.,S.IP, Anggota TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat, dan Anak-anak pelajar tingkat Sekolah Menengah Pertama.

Dalam kesempatan itu juga Bunda Literasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Pokja dan Pengurus Perpustakaan karena telah bekerja sama dalam memajukan perpustakaan di Daerah Kabupaten Pesisir Barat.

Bunda Listerasi berharap perpustakaan semoga Bisa berkembang dan bermutu, juga terus meningkat serta bisa diterima oleh masyarakat.

Bunda Literasi berpesan kepada seluruh anggota literasi agar dapat terus berupaya untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas perpustakaan, juga berpesan agar seluruh pengurus perpustakaan bisa bekerja sama dengan TP-PKK Kabupaten Pesisir Barat demi kemajuan di Daerah yang kita cintai ini.

Lanjut bunda literasi ” perpustakaan harus bisa menjadi tempat yang senantiasa menjadi tujuan bagi siswa siswi untuk belajar dan membaca oleh karena itu perpustakaan harus dapat memberikan rasa nyaman bagi pengunjungnya baik pelajar maupun masyarakat secara keseluruhan sehingga minat baca siswa siswi semakin tinggi.

Bunda Literasi juga meminta kepada anak-anak agar terus belajar dengan giat dan mengurangi bermain Handpone, sering-seringlah membaca buku karena buku adalah jendela Dunia, serta teruslah slalu berkarya dan berkreasi demi menuju masa depan yang lebih baik, makmur dan sejahtera.(an)..