BSI Cabang Lampung, Sampaikan Keinginan Ikut Serta Membangun Lampung.

85
0

Bandar lampung,– INFONUSANTARA.co.id — Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Lampung, menyampaikan keinginan menjalin kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Lampung, salah satunya pada sektor kesehatan.

Keinginan tersebut dijelaskan Area Manager BSI Lampung, Habiburrahman, ketika melakukan audensi dengan Pemprov Lampung yang diterima Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, diruang Kerja Sekda, Kamis (13/01/2022).

Sekdaprov, Fahrizal Darminto, yang dalam kesempatan tersebut di dampingi Kepala Biro Perekonomian, Ir. Emilia Kusumawati, M.M, menyambut baik keinginan kerjasama BSI untuk bersama-sama membangun Provinsi Lampung. “Lampung Berjaya semakin cepat terwujud apabila semua pihak terlibat dalam pembangunan, ” Kata Sekdaprov.

Tim dari Bank Syariah Indonesia yaitu Habiburrahman selaku area Manager BSI lampung, Erwin Predi Harahap (Branch Manager), Ari leonardo (Munding Manager) dan Ridwan (Wolsel Manager).

Dalam kesempatan tersebut, Habiburrahman, menyampaikan keinginan pihak BSI untuk menjalin kerja sama dengan Pemprov Lampung, yakni ikut serta membangun Lampung, salah satunya di sektor kesehatan dengan menyalurkan bantuan infrastruktur ke rumah sakit yang ada di Lampung.

Area Manager BSI, Habiburrahman, menambahkan saat ini unit Rumah Sakit di Lampung masih terpaku pada RSUD Abdul Moeloek. Ke depan BSI berharap tidak hanya RSUD Abdul Moeloek saja sebagai titik terakhir rujukan pasien, tetapi rumah sakit lainnya juga bisa memberikan fasilitas pelayanan yang baik untuk pasien.

“Jika alat-alat kesehatan dan infrastruktur memadai, rumah sakit lain juga bisa memberikan fasilitas pelayanan yang baik, ” Kata dia.

Diakhir audiensi BSI menyerahkan cinderamata kepada Sekretaris Daerah sebagai tanda Pengenalan Bank Syariah Indonesia kepada Pemprov Lampung.
(Sofian Bs).