Bhabikkamtibmas Beserta Ormas Kepemudaan Bangunrejo Mengunjungi Bpk Suryaman Penderita tumor ganas Lampung Tengah.

94
0

Lampung Tengah,– INFONUSANTARA.co.id– Bhabikamtibmas Polsek Bangunrejo bersama Forum Pemuda peduli sesama Kecamatan Bangunrejo, dan perwakilan Forum komunikasi Pemuda telung kuyung kampung Sukanegeri Lampung Tengah.Membesuk warga Dusun 5 kampung Cimarias Kecamatan. Bangunrejo Kabupaten. Lam-TengNama : SURYAMA, umur : 49 tahunAlamat : kampung. Cimarias kecamatan. Bangunrejo.

Suryaman diduga Mengidap penyakit Tumor Ganas,Pada bulan 6 tahun 2020. Awalnya dia mengeluh sakit gigi rahang bawah sebelah kiri,”kata Bripka Leonardo mewakili Kapolsek Bangunrejo AKP Ridho Rafika SH MM.Rabu (21/04/2021).

Awalnya hanya diobati obat-obatan warung ternyata semakin membesar,Pada bulan september 2020 berobat di Rumah Sakit Umum Ahmad yani dengan memakai BPJS.Tetapi belum sempat di diagnosa penyakitnya, keluarga Suryaman tidak bisa melanjutkan pengobatan karena tidak ada biaya untuk pulang pergi ke Rumah Sakit.

Ahirnya dengan berjalan nya waktu penyakit yang di derita saat ini,keadaan semakin membesar, dan selama ini yang di lakukan keluaraga Suryaman menjalani pengobatan secara Alternatif di Bandar Lampung.”ujarnya

Suryaman hanya bekerja sebagai tani di sawah, istrinya bekerja sebagai ibu rumah tangga dan memiliki dua anak yang pertama sudah menikah di Palembang ( perempuan ) dan yang kedua kelas 6 SD ( laki laki ).

Keluhan sementara penyakit suryaman adalah ketika udara dingin rasa sakit dan nyeri akan timbul di bagian yang membesar, dan hanya diobati dengan obat penghilang rasa nyeri.

Beripka Leonardo yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas mengajak kepada kita semua ” Ayo kita sama sama bergerak untuk membantu Suryaman untuk kesembuhanya penyakit yang di deritanya yak ni Tumor ganas dibagian wajah nya sebelah kiri.”harap Leo
Bagi yg ingin berdonasi bisa melalui rekening :BRI 559101017782530 Atas nama Leonardo kiswanto
Cp :
Bripka leonardo ( 0821-7612-4916 )Syahrudin ( +62821-2505-8634 keluarga bapak suryaman )INSYA ALLAH BAPAK WAKIL BUPATI LAMTENG SEDANG MENYIAPKAN JADWAL BERKUNJUNG KE KEDIAMAN BAPAK SURYAMAN.( Yongki).