Bangun Pesisir Barat, Bupati Minta Masukan dari Berbagai Pihak.

108
0

Pesisir Barat,– INFONUSANTARA.co.id– Bupati Pesisir Barat, Dr. Drs. Agus Istiqlal minta masukan berbagai pihak guna menjalankan pembangunan ke arah yang lebih baik lagi. Bupati minta masukan dari para tokoh lewat minum kopi pagi,Coffee morning dilaksanakan di Surf Resort, Jumat (9/12/2022).

Pertemuan sebagai upaya pemerintah daerah  menjalin keharmonisan serta menggali ide menuju Pesisir Barat maju damai dan sejahtera.
Foto bersama usaai coffe morning

Dalam pertemuan itu, para tokoh menyampaikan berbagai gagasan brilian, terutama dalam menghadapi tahun 2023. Selain para tokoh, coffee morning itu juga diikuti pejabat pemerintahan kabupaten serta para camat. Selain para camat, ikut pula peratin se-Kecamatan Nambur dan Pesisir Selatan.

Usai pertemuan, dilanjutkan dengan santai di jalan wisata Pekon Tanjung Setia.

Kepala Dinas Kominfo Suryadi mengatakan, coffee morning sebagai upaya pemerintah kabupaten dalam menggali ide, kereativitas dan inovasi untuk mendorong percepatan pelaksanaan program kerja bupati dan wakil bupati.

Bupati Dr.Drs.H.Agus Istiqlal mengajak semua pihak mengabdikan diri dengan tulus dan ikhlas serta bekerja semaksimal mungkin dalam menjalankan roda administrasi  dan pelayanan kepada masyarakat.

Kepada jajarannya, bupati minta aparatur untuk memperlihatkan sikap sederhana, ramah dan santun dalam kehidupan bermasyarakat dan lingkungan kerja.

Bupati minta jajarannya tingkatkan konsolidasi dan kordinasi antar sesama berkerjalah dengan fokus dan tanggung jawab. Jajaran aparatur diminta Berpikir positif hindari neko-neko.

Dikatakan bupati, semua pihak perlu bekerja sama dalam mewujudkan Pesisir Barat yang maju, damai dan sejahtera. (an)