Aparatur Pekon Sumber Rejo Bersama Masyarakat Lakukan Giat Jum’at Bersih.

118
0

Pringsewu,– INFONUSANTARA.co.id– Aparatur Pekon Sumber Rejo kecamatan Pagelaran kabupaten Pringsewu, Melaksanakan kegiatan Jum’at Bersih.
Kegiatan ini Diadakan Guna pentingnya gotong royong keguyupan bersama masyarakat, gotong royong juga mencerminkan budaya Indonesia.

Kepala Pekon Sumber Rejo mengatakan,”
Saya sangat Bangga dan mengapresiasi khususnya Masyarakat saya yang sama-sama mau peduli dengan Lingkungan, Dan pentingnya gotong royong.
Ya tentu saja saya sangat bangga aparatur Pekon bisa sama-sama bersinergi dengan masyarakat, babinkamtibmas dan juga Babinsa yang ikut menghadiri kegiatan bersih-bersih hari ini, Ucapnya.” Jum’at ( 04/11/2022).

Serda Sukoryono mewakili Denramil menyampaikan,” pada awak media Infonusantara.co.id Gotong royong ini mencerminkan kebersihan dan kepribadian dan pentingnya masyarakat melestarikan budaya gotong royong, Kebersihan adalah sebagian dari iman untuk itu mari kita tingkatkan dan lestarikan budaya kita jangan terpengaruh budaya luar, Manfaat gotong royong yaitu menumbuhkan rasa saling tolong menolong dan kepedulian antar sesama manusia dan terwujudnya sikap toleransi antar umat beragama.

Gotong royong sudah mengakar di adat desa karna menumbuhkan rasa kebersamaan saling asah asih dan memperkuat kebersamaan antar sesama,”Tegasnya.(yongki).