Anggota DPRD Partai Golkar Dan PDIP Provinsi lampung Serap Aspirasi Bersama, Di Kabupaten Pringsewu.

34
0

Pringsewu,– INFONUSANTARA.co.id.– Dua Partai Besar, Partai Golkar dengan PDIP serap aspirasi bersama di Kabupaten Pringsewu, bertempat di Balai Pekon Sidoharjo. Selasa (10/5/2021).

Hj. Nurhasanah SH.MH dari Fraksi PDIP dengan Drs. FX. Siman dari Fraksi Golkar, keduanya merupakan anggota DPRD Propinsi Lampung yang melaksanakan program reses bersama di Kabupaten Pringsewu.

Reses bersama.ini dihadiri Wakil Bupati Pringsewu.Dr. H. Fauzi. Kepala.Pekon Sidoharjo Supratikno dan para peserta reses dari Tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda, menghadirkan dua nara sumber dari Akademisi STMIK Pringsewu, A. Andoyo.M.T.I dan Sudewi.M.M.

Dr. H. Fauzi Wakil Bupati Pringsewu, dalam sambutannya mengatakan, Alhamdullilah Politisi Senior Lampung Hj. Nurhasanah. SH.MH dengan Drs. FX. Siman hadir di tengah – tengah kita guna melaksanakan program Reses DPRD Propinsi Lampung Dapil 3 di Kabupaten Pringsewu, kehadiran Beliau tentunya guna menyerap aspirasi dari masyarakat, dan masyarakat.di Pekon Sidoharjo tentunya sangat bersyukur karena berketempatan dua politisi yang sangat merakyat, “maanfaatkan momen ini untuk berkelanjutan pembangunan. Ujar Dr. H. Fauzi.

Hj. Nurhasanah.SH.MH, dalam penjelasannya mengatakan, Mari kita manfaatkan momen yang luar biasa ini, serta di hadiri Dr. H. Fauzi Wakil Bupati Pringsewu.

Kehadiran Saya dan Pak Siman guna melaksanakan program DPRD Lampung yaitu reses ke daerah guna menyerap aspirasi dari masyarakat, karena keterbatasan APBD maka usulkan prioritas pembangunan yang bermanfaat, ujar Hj. Nurhasanah

Sementara itu Drs. FX. Siman mengatakan, bahwa 9 daerah di Pringsewu saat ini sedang mengalami perkembangan yang pesat, tentunya juga didukung bagaimana masyarakat ikut berpartisipasi dalam prosees panganggaran melalui usulan yang merupakan prioritas yang diharapkan oleh masyarakat setempat, karena Saya dan Bu Harsanah saat ini menyambangi ke Kabupaten ini guna menampung aspirasi masyarakat. Dan trimakasih kepada Dr. H. Fauzi bersama masyarakat peserta reses ikut memberikan arahan dan masukan dalam forum serap aspirasi, ini. Ujar Drs. FX. Siman.

Kepala Pekon Sidoharjo, Supratikno dalam.forum reses mengatakan, Trimakasih yang tak terhingga, kedua tokoh wakil rakyat dari partai yang berbeda, serta dihadiri Wakil Bupati Pringsewu, Dr. H. Fauzi untuk menyerap aspirasi masyarakat, apa lagi saya baru menjabat kepala Pekon masih baru, masih butuh bimbingan serta masukan, dan pekon Sidoharjo siap mendukung proses pembangunan di Kabupaten Pringsewu, berkelanjutan, ujarnya (Bdr).