Anggota DPRD Lampung Yose Rizal Gelar Sosialisasi Pembinaan Ideologi Pancasila.

67
0

Lampung Utara,– INFONUSANTARA.co.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Drs Yose Rizal, M.H., melaksanakan Sosialisasi Pembinaan Ideologi dan Wawasan Kebangsaan dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Komunitas Ormas Pemuda Batak Bersatu Lampung Utara.

Dalam Sambutannya, Ketua Pemuda Batak Bersatu Hitler Situngkir, menjelaskan sejarah ter lahirnya Ormas Pemuda Batak Bersatu atau PBB.

Hilter juga menyatakan kesiapan Ormas nya dalam membantu masyarakat Lampung Utara.

“Ormas PBB bersifat sosial kemasyarakatan, dan siap untuk membantu kapanpun diperlukan masyarakat Lampung Utara”, katanya.

Sementara Drs Yose Rizal yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia-Perjuangan (DPC- PDI-P) Kabupaten Lampung Utara sangat mengapresiasi adanya perkumpulan Ormas Pemuda Batak Bersatu di wilayah Lampung Utara.

Yose berharap dengan adanya Ormas Pemuda Batak Bersatu di kabupaten Lampung Utara bisa membantu mensosialisasikan makna Pancasila yang sebenarnya, dan arti wawasan Kebangsaan kepada masyarakat luas.

“Semoga hadirnya Ormas PBB ini bisa membantu mensosialisasikan makna Pancasila dan arti wawasan Kebangsaan kepada masyarakat Lampung Utara ini”. Pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dewan Kehormatan Ormas Pemuda Batak Bersatu AKP, K. Tampubolon, Penasehat Ormas PBB, D. Tumanggor, dan Drs. W. Lumban Tobing.

Yose Rizal yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia- Perjuangan (DPC- PDI-P) Lampung Utara.(Bdr).