77 KPM Pekon Penggawa Lima Ilir Terima BLT-DD Tahap Empat.

105
0

Pesisir Barat,– INFONUSANTARA.co.id. – Pemerintah Pekon Penggawa lima Ilir bagikan BLT- DD tahap akhir untuk 77 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bulan Oktober, Nopember dan Desember.

Penyerahan BLT-DD tersebut dipusatkan di Aula Balai Pekon setempat, Rabu, 28 Desember 2022.

Kepada wartawan, Peratin (Kepala Desa) Penggawa Lima Ilir Rahman Payadi mengatakan, pihaknya menyalurkan BLT-DD sebesar Rp.900.000,- atau tiga bulan sekaligus, yakni Oktober, November dan Desember.

“Perbulannya Rp.300.000,-. Karena yang dibagikan langsung tiga bulan, maka setiap KPM menerima Rp.900.000,” kata Peratin.

Dirinya berharap, dengan dibagikannya BLT-DD selama tiga bulan tersebut, kiranya dapat membantu dan meringankan beban ekonomi warga.

”Jadi untuk warga penerima BLT-DD ini, kiranya bisa memanfaatkan dana tersebut dengan sebaik mungkin. Jangan digunakan untuk hal-hal yang kurang bermanfaat, belanjakanlah untuk keperluan sehari-hari,” ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan Camat Way Krui, Bhabinkamtibmas, Babinsa, LHP, pendamping desa, pendamping lokal desa, tokoh masyarakat, tokoh adat dan seluruh aparatur Pekon Penggawa Lima Ilir. ( An).