Ketua DPW PKB Lampung Kunjungan Silahturahmi Ke DPC Tanggamus.

52
0

Tanggamus, — INFONUSANTARA.co.id– Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Lampung yang juga Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik) bersama suami Erry Ayudhiansyah bersilaturahmi ke pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Tanggamus yang baru. Kegiatan yang berlangsung di Kecamatan Pugung, Minggu (14/3) itu selain dihadiri seluruh fraksi PKB DPRD Tanggamus juga dihadiri Dewan Syuro PKB Ustadz Syamsuri, KH.Rais dan Mutasar DPC PKB KH. M. Subhi.

Pada kesempatan itu Nunik mengatakan, bahwa kunjungan ini merupakan bagian dari program PKB dalam hal pembinaan terhadap pengurusnya yang ada di DPC. Apalagi pengurus yang ada di Tanggamus masih baru semua, sehingga apa yang menjadi program demi membesarkan partai harus mereka tindak lanjuti seperti kegiatan yang sedang terlaksana ini.”Kita hanya silaturahmi ke pengurus DPC PKB Tanggamus yang baru,”katanya.

Nunik menegaskan dalam membesarkan partai semua pengurus mulai dari DPC hingga ranting harus bisa kerja aktif dan kongkret. Kemudian komitmen kader dalam pergerakan kemanusian juga diutamakan sehingga apa yang menjadi program atau target PKB kedepan seperti penambahan suara dan kursi bisa tercapai.

“Pembinaan berbasis lingkungan serta menjalin silaturahmi ke semua ranting perlu dilakukan, sehingga kedepan PKB bisa menjadi partai yang besar. Selain itu juga pran aktif dalam mengawal program pemerintah,”terangnya.

Usai memberikan sambutan, Nunik yang didampingi Wakil Ketua DPW PKB Lampung Imam Subhi dan pengurus DPW Azuwansyah melakukan panen terong bersama petani serta menyerahkan bantuan sarana olahraga kecabang olahraga bola voly, setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan memancing bersama dikolam ikan milik fraksi PKB DPRD Tanggamus, saat itu Nunik meminta Anggota DPRD Tanggamus dari Fraksi PKB untuk memberikan perhatian kepada pembudidaya ikan dalam hal pakannya.

Sementara itu Ketua DPC PKB Tanggamus Irwandi Suralaga yang juga Wakil Ketua I DPRD Tanggamus mengatakan, apa yang menjadi perintah DPW PKB Lampung terkait membesarkan partai dan menjalin silaturhami kesemua ranting akan mereka jalankan.

“Ya, dalam waktu dekat perintah ketua DPW akan kami jalankan,”ungkap dia. Begitu juga mengenai target suara dan kursi diparlemen. Irwandi mengaku akan berjuang keras sehingga partai berlambang bola dunia ini bisa meraih ranking satu dalam hal perolehan suara di Bumi Begawi Jejama ini.”Kerja keras dan solid antar pengurus adalah kunci dalam membesarkan partai, dan semua itu akan kami jalankan sekuat tenaga,”pungkasnya. (Bdr).